Kunjungan Ketua Sementara DPRD Siak di Stand Bazar TDSi 2019

Saat Event TDSi Siak 2019 Berlangsung, Ketua Sementara DPRD Siak Kunjungi Stand Bazar 

Di Baca : 2453 Kali
Ketua Sementara DPRD Kabupaten Siak Zulkifli berfoto bersama dengan Camat Sabak Auh Amin Soimin di Depan Stand Bazar Milik UMKM Ekonomi Kreatif Kecamatan Sabak Auh

Laporan Adifa Detak Indonesia. 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kunjungan Ketua Sementara DPRD Kabupaten Siak Zulkifli, S.Sos M.Si di Stand Bazar UMKM Ekonomi Kreatif Kecamatan Sabak Auh dalam bersempenanya event Tour De Siak seri Ke 7 Tahun 2019 mendapatkan sambutan hangat salah dari Camat Sabak Auh Amin Soimin. 

"Alhamdulillah, saya berkesempatan hadir dan melihat langsung kondisi stand bazar ekonomi kreatif di event Tour De Siak 2019 ini. Beberapa stand yang sudah saya liat, salah satunya stand bazar milik kecamatan Sabak Auh" ungkap Zulkifli yang di sambut langsung oleh Amin Soimin selaku Camat Kecamatan Sabak Auh. 

Terlihat, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Siak itu memperhatikan seluruh karya kreatif yang ditampilkan di bazar UMKM ekonomi kreatif itu, Kamis 19 September 2019. 

"Ya, kita tahu bahwa event Tour De Siak 2019 ini salah ajang promosi daerah, tentunya dengan adanya bazar UMKM ini para wisatawan yang berkunjung selama event bisa melirik hasil karya kreatif dari UMKM masyarakat kita tentunya, bisa kita liat saat ini hasil karya semangkin memperlihatkan hasil karya yang bagus" ucap Ketua DPRD Kabupaten Siak sementara itu. 

Ia juga berharap, ke depannya kepada Pemerintah harus memberikan perhatian yang lebih serius agar perkembangan Ekonomi Kreatif di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak bisa menjadi lebih baik lagi. 

Dari amatan awak Media Detak Indonesia. Stan Bazar UMKM Tour De Siak 2019 tidak saja di kunjungi Sementara DPRD Kabupaten Siak Zulkifli namun juga di kunjungi Ketua TP PKK Siak Dra Hj. Rasidah, Ketua Dharma Wanita serta Tim Penilai. 

Sementara itu, Camat Kecamatan Sabak Auh Amin Soimin juga mengucapkan Terimakasih kepada Ketua Sementara DPRD Kabupaten Siak Zulkifli Ketua TP PKK Siak Dra Hj. Rasidah, Ketua Dharma Wanita serta Tim Penilai yang telah berkunjung di Stand Bazar milik UMKM Tim Kecamatan Sabak Auh. 

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Zulkifli selaku Ketua Sementara DPRD Kabupaten Siak, Ketua TP PKK Siak Dra Hj. Rasidah, Ketua Dharma Wanita serta Tim Penilai yang telah berkunjung di Stand Bazar milik Kecamatan kami, tentunya ini merupakan salah satu apresiasi terhadap kami yang juga ikut memeriahkan event TDSi Siak 2019" ucap Camat Sabak Auh itu. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar